Moba game yang mirip dengan Mobile Legend dan AOV

Moba game yang mirip dengan Mobile Legend

Game MOBA adalah game yang paling sering dimainkan belakangan ini. Hal ini dikarenakan popularitas game Mobile legend dan AOV. Namun, seiring berjalannya waktu, game tersebut akan terasa bosan, dan mungkin saja kamu menginginkan sesuatu yang baru, oleh karena itu, instaGames akan memberikan 5 game MOBA terbaik yang dapat kamu mainkan.

1. WarSong

Warsong adalah game MOBA yang dibuat oleh developer di jepang. Seperti game moba lainnya, pemain akan bertanding dalam team di sebuah arena 5 vs 5. Terdapat banyak role yang dapat dipilih serta beberapa karakter di game yang unik dan menarik, mulai dari Mage, Assassin, support, Tank, dan marksman. Berbeda dengan mobile legend dan aov, warsong memberikan efek graphic yang dapat memanjakan matamu. Apabila anda tertarik untuk memainkan warsong, silahkan download di bawah.

android

2. Onmyoji Arena

Onmyoji arena adalah game ke 2 di list berikut. Onmyoji arena adalah spin off game moba dari onmyoji yang sudah di download sebanyak 10 miliar orang di google play store. Game ini menampilkan karakter karakter yang terdapat di onmyoji dengan style moba.

Berbeda dengan mobile legend, game ini menyediakan karakter dengan tema jepang. Selain itu onmyoji arena juga memberikan sistem jungle yang berbeda yaitu exp dan gold yang diberikan oleh jungle hanya akan diterima oleh orang yang membunuh monster jungle itu, sehingga memberikan role baru di sebuah game MOBA mobile yaitu Jungler. Onmyoji arena sangat menarik dan cocok dimainkan untuk orang yang mulai bosan dengan Mobile legend ataupun AOV.

android

3. Light X Shadow

Light x Shadow adalah game MOBA bertipe anime. Karakter – karakter yang dapat dipilih merupakan karakter – karakter anime bertipe imut dan lucu. Di dalam game, player juga memiliki binatang peliharaan yang dapat membantu mu di dalam pertandingan. Seperti halnya game MOBA lainnya, Light x Shadow menggunakan tipe arena 5 vs 5, namun ada juga tipe arena dengan 3 vs 3 vs 3. Selain itu juga, Updgrade skill dan item berbeda dengan yang lain. Light x Shadow sangat cocok untuk orang yang menyukai karakter – karakter imut dan lucu.

android

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment