4 Cara yang untuk mengatasi Lag di Identity V

4 Cara yang untuk mengatasi Lag di Identity V

For English Version : 4 Ways to reduce lag in Identity V

Identity V adalah game horror baru yang dibuat oleh developer cina NetEase Games. Game ini adalah salah satu dari game yang paling populer yang bahkan telah direview oleh top youtubers mobile legend yang bernama “Hororo-Chan”. namun, dikarenakan game ini masih baru, game ini sangat lag, dan hampir tidak dapat dimainkan. Oleh karena itu, berikut InstaGames akan memberikan beberapa tips dan tricks yang dapat dilakukan untuk mengatasi lag di dalam game.

Untuk Tips Hunter di Identity V silahkan Click “Identity V tips and tricks – Hunter : Skill Guide” (Tips tentang skill tiap hunter dan cara menggunakannya, ada juga tips untuk survivor gimana buat menghadapi tiap hunter) dan “Identity V tips and Tricks : Penjelasan Persona tiap Hunter

Nah jika Koneksimu sudah bagus tapi masih kalah? Silahkan cek beberapa tips untuk pemula di “Identity V Guide untuk Beginner” 

Penasaran dengan Tips untuk survivor simak artikel “Identity V tips and Tricks – Penjelasan Persona untuk survivor!” dan “Identity V tips and Tricks – Beginner guide untuk main Identity V

Untuk Tips mengatasi Ping tinggi silahkan click “Identity V tips and tricks – Cara mengatasi Ping tinggi(PASTI BISA)!” (Kalau lag karena Ping Tinggi, Gunakan Tips ini, karena guide ini hanya untuk lag karena HP dan RAM)


1. Pastikan kamu memilih server yang tepat

Screenshot_2018-07-12-15-45-05-12

Kebanyakan waktu, kenapa kamu lag di dalam game adalah kamu memilih server yang salah. Kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa tergantung dimana kamu berada dan server yang terdapat di dalam game, apabila tidak cocok maka kamu akan mendapatkan lag yang parah. Untuk orang indonesia, kamu harus memilih server asia untuk dapat bermain game ini dengan lancar.

2. Kurangi Grafik di dalam game

Screenshot_2018-07-12-15-46-12-40

Kebanyakan dari kamu sudah mengetahui tips berikut, untuk mendapatkan gameplay yang lebih stabil. Kamu harus menurunkan grafik di dalam game kamu dari high – menjadi low. Hal ini dikarenakan, jika kamu mensetting grafik menjadi high, akan lebih banyak benda yang harus di muat, dan jika spesifikasi hp kamu tidak dapat menanggung beban tersebut, maka akan terjadi lag.

3. Developer mode (Android)

Screenshot_2018-07-12-16-13-00-94

Jika kamu menggunakan HP android, maka kamu dapat menggunakan tips ini. Di dalam android terdapat developer mode yang dapat digunakan untuk mempercepat kinerja HP kamu. Di dalam settingan tersebut akan ada pilihan untuk “Force 4X MSAA” dan “Force GPU Rendering” centang kedua itu, dan yang terakhir adalah “Background process limit“, atur menjadi “No more than 1 Process

4. Problem dari server

Game ini masih baru, dan masih banyak peminatnya. Jika dimainkan 24/7. Server akan crash, dan ping di dalam game akan menjadi tinggi. Namun syukurlah untuk Indonesia di server asia, kita masih mendapatkan ping 100 ms.

 

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment