Mobile Legend tips and tricks – Item Fleeting Time!

Mobile Legend tips and tricks – Item Fleeting Time!

Sebelumnya, Mobile legend memberikan beberapa update baru tentang item dan rework hero. Tentu saja kebanyakan orang tidak tahu menahu tentang update tersebut, oleh karena itu. Berikut penjelasan tentang item rework di Mobile legend yaitu : Fleeting Time.

Jadi Fleeting time itu adalah item yang dulunya sudah ada di mobile legend. Namun setelah melihat kurangnya peminat dari item tersebut, pihak developer akhirnya membuat kembali item tersebut dan memberinya efek baru sehingga item tersebut patut untuk digunakan. Akan tetapi, dikarenakan banyaknya orang yang tidak mengetahui kegunaan dari item fleeting time karena memang dari dulu item tersebut tidak terkenal. Padahal setelah di rework, item fleeting time ini adalah item yang dapat membuat lawan menjadi kewalahan.

1.png

Jadi kegunaan dari passivenya Fleeting time yaitu TimeStream adalah, Ketika kamu kill / assist, maka CD ultimatemu akan berkurang sebanyak 35%. Jadi maksudnya adalah, Jika kamu menggunakan ultimate mu, misalkan angela (80 detik) dengan CD reduction 40% (48 detik). Ketika kamu menggunakan ultimate mu dan mendapatkan assist sekali, maka ultimate mu akan berkurang menjadi 31 detik, jika kamu mendapatkan assist atau kill lagi maka akan berkurang lagi menjadi 20 detik, dan seterusnya.

Dan Fleeting time ini bekerja pada CD saat cd mu berlangsung, jadi ketika CD angela adalah 80 detik, dan sisa CD adalah 20 detik dia akan berkurang 20 * 35% = 7. Jadi 20 – 7 jadi 13 detik.

Note : Sebelum rework Fleeting time hanya berguna jika hero mendapatkan kill karena itulah banyak sekali orang yang tidak menggunakan item ini. Hal ini dikarenakan hampir semua player di mobile legend gila kill.

Dari data diatas dapat diketahui bahwa Fleeting time berguna untuk :

  • Sebagian hero mage, karena hampir semua mage memerlukan skill dan ultimate untuk membunuh musuhnya
  • Semua Hero support, karena hero support adalah hero yang pasti mendapatkan kill.
  • Belum ada omongan untuk hero – hero seperti assassin, marksman, fighter, ataupun tank untuk menggunakan item ini. Tapi berdasarkan teori sih, item ini cocok untuk saber dan hayabusa. Dimana saber tinggal menggunakan skill 2 saja sudah bisa mendapatkan assist, kemudian ia dapat menggunakan ultimate nya kembali.
  • Hero tank satu – satunya yang saat ini cocok untuk menggunakan item ini adalah kaja.

Trus Hero apa saja yang cocok menggunakan Fleeting time?

  • Mage : Semua mage kecuali, Pharsa (Karena CD ultinya sudah cepat) dan Cyclops (karena semua skillnya sudah dapat mengurangi CD nya), Selena (karena CD ultinya sudah cepat)
  • Assassin : Saber, Hayabusa.
  • Support : Semua support, kecuali lolita, dan minotaur.
  • Tank : Kaja, Uranus, Hylos.
  • Fighter : Belum dicoba
  • Marksman : Belum dicoba

Contoh penggunaan Fleeting Time.

Dapat dilihat bahwa pada saat CD masih 40, dengan kill dapat membuat CD ultimate menjadi 26, kemudian pada kill kedua CD dari 20 menjadi 12. Hal yang sama akan terjadi pada saat kita mendapatkan assist. Jadi dapat diketahui bahwa item ini sangat berguna untuk hero mana pun.

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment