Onmyoji Arena – Game MOBA yang Mengeluarkan Inuyasha dan Seshomaru!

Onmyoji Arena – Game MOBA yang ngeluarin Inuyasha dan Seshomaru

Game Moba adalah salah satu game yang paling populer yang sering di mainkan di HP. Beberapa game moba yang memang sudah terkenal adalah Mobile Legend (ML), dan Arena of Valor (AOV). Namun tahukah kamu ada satu game lagi yang tidak kalah terkenal dan popular? Jika kamu tidak tahu, maka kami menyarankan untuk mengecek salah satu game yang bernama Onmyoji Arena

Source : youtube

Deskripsi :

Onmyoji arena adalah salah satu spinoff dari game yang terkenal dari NetEase yang bernama Onmyoji. Game ini merupakan game MOBA yang memberikan karakter – karakter dari Jepang. Game ini memberikan grafik serta keindahan dan Aestethic dari Jepang.

Game ini sudah di download oleh milyaran orang dan merupakan salah satu game yang cukup popular di mana saja. Di dalam game ini, character yang dapat dimainkan bernama shikigami. Tiap shikigami memiliki role nya sendiri – sendiri, seperti :

  • Tank : Yang dapat melindungi teman. Biasanya role ini memiliki health yang tinggi namun memiliki attack rendah.
  • Samurai : yang dapat mengobrak – abrik musuh. Biasanya role ini memiliki damage yang lumayan besar namun memerlukan level dan item agar dapat berguna.
  • Ninja : yang dapat membunuh lawan dengan cepat. Biasanya role ini memiliki damage yang sangat besar, namun memiliki health yang rendah.
  • Mage : yang dapat membunuh banyak musuh dalam area. Biasanya role ini memiliki damage yang besar di awal game, namun memiliki health yang rendah dan setiap skill memerlukan mana
  • Support : yang dapat membantu teman dengan memberikan efek bagus seperti immune stun dsb. Biasanya memiliki health yang cukup besar dan skill yang cukup berguna, namun role ini memiliki attack rendah.

Selain itu juga baru – baru ini. Onmyoji arena melakukan cross over dengan karakter jepang terkenal yang sudah popular di Indonesia, yaitu Inuyasha dan Seshomaru. Karakter tersebut memiliki skill yang keren. Contohnya saja inuyasha yang memiliki role Samurai. Karakter tersebut dapat masuk kedalam war musuh dan mengobrak – abrik musuh tersebut sehingga mati dalam waktu singkat, untuk gameplay Onmyoji arena dengan inuyasha dapat melihat video diatas.

Jika kamu tertarik untuk mendownload game ini, klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

android

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment