Aldous Hero Guide – OP Hero guide!

Aulard Hero Guide – OP One punch man guide!

Aldous adalah hero yang keluar setelah selena. Hero ini di kabarkan sebagai Lesley ke 2. Namun dikarenakan susahnya menggunakan hero ini, dan dibutuhkan timing untuk menggunakan hero ini, banyak orang yang menyesal telah membeli aulard. Padahal Aldous sendiri, jika digunakan dengan baik dapat menjadi salah satu hero paling OP yang dapat merubah jalannya pertandingan.

Berikut adalah beberapa skill Aldous:

Untitled1
Passive – Aldous Contract Transform
Setiap Aldous memberikan 2 serangan, damage sebsesar 100% yang dihasilkan oleh serangan Aldous setelah itu akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill ini dapat berfungsi setiap 3 detik sekali.
Untitled2
Skill 1 – Aldous Contract Soul Steal
Aldous mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memperkuat serangan berikutnya, memberikan tambahan 50 (+100% Physical Attack).

Berlangsungya serangan ini membunuh Hero yang dikenainya, penambahan damage dari skill ini akan bertambah 25 poin secara permanen.

Setelah menyerang Minion atau Monster lainnya, akan bertambah dari skill yang dihasilakan meningkat hingga sebesar 100% poin damage.

Untitled4
Skill 2 – Aldous Contract Explosion
Aldous memasuki mode bertahan selama 2 detik, dalam waktu berjalanya efek kebal dari serangan biasa dan damage lainnya akan dikurangi sebesar 50%.

Setelah 1 detik berlalu, Aldoust dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengakhirinya lebih cepat setelah skill yang digunakan telah habis.

Dengan mengeluarkan ledakan yang menghasilkan 200 (+20% Physical Attack) poin ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.

Untitled3
Skill 3 – Aldoust Contract Chase Fate
Setelah menggunakan ulti Aldous, kamu dapat melihat posisi seluruh Hero musuh selama 5 detik lamanya.

Pada waktu yang telah berjalan, dia dapat menggunakan skill ini kembali untuk terbang ke arah Hero musuh yang dipilihnya.

Aldous akan menghasilkan 400 (+100% Physical Attack) ke arah Hero yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini dapat dibatalkan sampai 30% dari cooldown yang akan dikembalikan.

(Dapat digunakan untuk melihat musuh yang sembunyi seperti natalia dan lesley)

 

Nah berikut beberapa Item yang dapat digunakan oleh Aldous

1. Magic Shoes Item CD Reduction
2 Salah satu item penting buat aldous, item ini memungkinkan aldous untuk roaming dan menggunakan skillnya lebih cepat, dan semakin cepat ia dapat menggunakan skillnya, semakin cepat ia akan mendapatkan stacknya.
2. Endless battle  Item buat Attack
3 Ini adalah item penting ke 2 setelah Magic shoes. item ini berguna karena 3 hal, Passive nya yaitu setiap nge skill akan mendapat tambahan damage, Mana regen, dan Cooldown Reduction. Yang mana sangat berguna untuk aldous. (Item ini bisa diganti dengan BOD pada akhirnya atau item lainnya tergantung dari musuh)
3. Thunder Belt (Core Item Aldous)
1 Mungkin orang – orang akan bingung, kenapa sih thunder belt yang jadi core item, bukan endless battle. Simplenya, semua attack dari aldous datangnya dari skill 1 nya. Dan meskipun aldous memiliki attack yang tinggi, hal ini tidak berguna ketika aldous tidak dapat mengejar dan membunuh musuhnya. Nah, Passivenya Thunder Belt ini, dapat membuat musuh menjadi slow setiap kali ia menggunakan skillnya, dan tambahan cooldown reduction. Ini adalah item yang sangat penting untuk aldous.
4. Wing of Apocalypse queen (Good Item)
6 Item yang cukup berguna untuk Aldous, supaya aldous dapat menerima lebih banyak damage lagi. Selain itu juga, passivenya memungkinkan aldous untuk mendapatkan lifesteal serta Armor dan Magic resist.
5. Immortality (Good item)
5 Tidak ada yang bisa dikatakan dari item ini. Item ini memberikan 2 nyawa kepada aldous sehingga ia dapat masuk dan keluar dari pertempuran semau dia.
6. Blade Of Despair (Damage item)
4 Item terakhir yang dapat meningkatkan damage dari Aldous secara keseluruhan.

Sebenarnya, cara untuk memainkan Aldous itu sangat mudah, yaitu pastikan untuk mendapatkan last hit baik untuk minion, tower, hero, dan jungle dengan menggunakan skill 1 nya Aldous . Tanpa skill 1 nya aulard, Hero ini tidak dapat menambah stacknya. Berikut adalah list dari stack yang bisa didapatkan aldous melalui last hitnya :

  • Tower : 4 stack
  • Minion : 1 stack
  • Hero : 4 stack
  • Jungle : 1 stack

Note : Tiap 1 stack akan memberikan + 25 damage untuk skillnya. Jadi ketika stack 300. Akan memberikan tambahan damage sebanyak 7500 + 125 (Damage skill) + (100% physical attack). Dimana marksman pada umumnya memiliki 5000-6000 health, jadi kamu bakal dapat meng 1 hit ko hampir semua marksman dan mage.

Untuk build yang kami anjurkan sih yang build Hybrid, attack dan defense. Kenapa? karena dari awal, si Aldous itu adalah hero late game yang menakutkan. Meskipun ia menggunakan build full defense. Ia tetap dapat menghancurkan musuhnya tidak seperti hero – hero lainnya.

Item utama yang harus dia beli adalah Endless Battle. Setelah mendapatkan item ini, kamu dapat mulai menghancurkan musuhmu, Namun, kamu harus tetap berhati – hati, usahakan untuk mementingkan last hit minion daripada kill.

Usahakan untuk lebih cepat mendapatkan 25 stack, karena pada stack 25, Aldous mulai sakit, dan dapat dengan mudah menghabisi minion, karena ia akan mendapatkan tambahan damage sebesar 25 * 25 = 625 damage, dimana 1 minion memiliki health sekitar 500+ (Tergantung lamanya permainan). Maka kamu dapat meng last hit minion tersebut ketika bar sudah setengah. Ini akan membuat stack lebih mudah untuk didapatkan.

Untuk skill 2 dari aldous sendiri, cukup susah. Meskipun dengan menggunakan skill 2 kamu dapat immune terhadap basic damage, untuk timing melakukannya cukup susah. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menggunakan efek stunnya saja. Karena efek stunnya dapat di tekan sehingga cukup mudah untuk digunakan.

Namun, Aldous perlu berhati – hati, karena tanpa stacknya ia tidak berguna, oleh karena itu ia sangat rentan untuk di gang di awal game. Selalu perhatikan map saat bermain aldous. Ketika musuh sedang Missing in action, maka kamu dapat menggunakan skill ultimatenya untuk memperlihatkan lokasi tiap – tiap musuh.

starting-as-jungler

Nah, ketika lokasi musuh sudah ketahuan, dan musuh mau nge gank kamu. Kamu dapat terbang ke tempat dimana musuh sedang sendiri. Nah, misal kalian di gank di atas, kamu dapat terbang dengan menggunakan skill ultimatemu ke bawah, dan menghabisi minion disana. Atau, kamu bisa balik ke base terlebih dahulu dan kemudian menggunakan ultimate mu untuk kembali ke tempat yang sama.

Kami tidak menyarankan untuk menggunakan ultimate aldous untuk nge-kill hero musuh. Karena biasanya orang yang di ultimate aldous akan berada di tower mereka, sehingga mereka lebih susah untuk dibunuh.

Note : Ultinya Aldous juga berguna seperti ultinya helcurt, dan Yi-Sun-Shin. Jadi kalo ada temen yang nge kill saat dia menggunakan ulti. Aldous akan mendapatkan Assist. 

Nah, untuk simplenya :

  • Early Game : Banyakin bunuh minion buat banyakin stack, Kalo mau di gank, balik atau ga ulti ke daerah yang g ada musuhnya.
  • Middle game : Udah boleh roaming sambil nge kill, tapi masih tetapi nge last hit minion.
  • Late Game : Banyakin stack sampain 100+ kalo udah sekitaran 150+ stacknya kamu bisa 1 hit kill semua marksman, mage, dan assassin. dengan combo = ulti + skill 1

Nah, berikut adalah beberapa tips yang bisa kami berikan tentang Aldous. Apakah kalian kesulitan menggunakan hero – hero lain? Comment dibawah agar kami dapat membuatkan guide buat kalian.

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment