High ping di Identity V? Coba guide ini!!!

High ping di Identity V? Coba guide ini!!!

Identity V adalah game yang paling ditunggu saat ini. Game ini tidak hanya sangat menarik untuk dimainkan tetapi juga sangat adiktif. Hal ini membuat game ini mendapatkan peringkat popular pertama di android google play store. Namun dikarenakan game ini masih tergolong game baru, masih banyak yang perlu diperbaiki, termaksud dengan lag dan ping tinggi di game ini.

Untuk mengatasi lag tinggi silahkan baca artikel ini “4 Cara mengatasi lag di Identity V

Penasaran dengan Tips untuk survivor simak artikel “Identity V tips and Tricks – Penjelasan Persona untuk survivor!” dan “Identity V tips and Tricks – Beginner guide untuk main Identity V

Untuk saat ini di indonesia, Ping tinggi adalah salah satu masalah dalam memainkan Identity V. Hal ini bisa disebabkan oleh 2 hal, yaitu masalah dari server dan masalah dari koneksi kamu.

Nah sekarang, jika masalah adalah koneksi kamu, maka bermodalah sedikit dan gantilah koneksimu menjadi telkomsel, smartfren ataupun koneksi bagus di tempatmu. Sedangkan jika masalahnya adalah dari server maka ada 2 cara yang bisa kamu gunakan.

1. Cek server kamu

Screenshot_2018-07-12-15-45-05-12

Nah, salah satu cara untuk mengecek server adalah dengan melihat di screen awal. Setelah itu pilihlah server yang mendekati. Misalkan, kamu di Indonesia, Malaysia, Singapura, maka pilihlah asia. Jika kamu berada di amerika, eropa dsb, maka pilihlah EU-NA

2. Akali servernya

b10ec8z.png
Source : pinterest

Nah, jika kamu memiliki koneksi yang cukup bagus, namun masih memiliki ping yang cukup tinggi. Maka kamu bisa menggunakan tips ini, yaitu dengan menggunakan VPN. VPN yang kamu gunakan pun haruslah “Express VPN“.

Screenshot Image Screenshot Image

Deskripsi : ExpressVPN adalah Virtual Private Network atau aplikasi yang dapat digunakan untuk memproteksi privasi mu saat membrowsing internet. Hanya dengan satu tap, kamu dapat membrowsing internet dengan aman dan nyaman.

Nah sekarang, cara kerja dari VPN itu sendiri adalah ia menghubungkan koneksimu yang sekarang ini, ke koneksi di luar tergantung dimana kamu ingin menghubungkannya. Misalnya server game Identity V adalah di Singapura, tentu saja akan ada perbedaan ping yang cukup tinggi jika kamu memainkannya di Indonesia, dan sebaliknya. Dengan menggunakan VPN ini, maka kamu dapat menyambungkan ke server Singapura dan mendapatkan ping sesuai dengan server Singapura.

Dengan menggunakan Express VPN kalian akan mendapatkan ping sebesar 125ms. Untuk server nya, connect ke singapura – jurong.

Note : Perlu diketahui bahwa hal ini tidak berlaku pada internet dengan jaringan lambat.

android


Koneksimu sudah bagus tapi masih kalah? Silahkan cek beberapa tips untuk pemula di “Identity V Guide untuk Beginner” dan “Identity V Guide Skill Hunter

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment