Identity V tips and tricks – Penjelasan tiap Persona Survivor!
Identity V adalah salah satu game yang paling popular saat ini. Identity V adalah permainan game horror mobile terbaru dimana seorang hunter harus membunuh 4 orang survivor atau 4 orang survivor itu harus bekerja sama bersama – sama untuk berhasil kabur dari survivor tersebut, untuk review game tersebut silahkan click ke link berikut “Identity V Game review”. Seperti yang tertera dari judul, artikel kali ini akan membahas persona survivor. Silahkan simak artikel berikut.
Persona adalah skill yang dapat digunakan untuk membantu baik itu seorang survivor ataupun hunter dalam memainkan permainannya. Nah, mmasalahnya adalah masih banyak orang yang tidak mengetahui pentingnya tiap – tiap persona. Padahal kalau di mengerti, persona akan sangat membantu permainan. Oleh karena itulah, berikut beberapa list persona serta penjelasannya.
Untuk Tips Hunter di Identity V silahkan Click “Identity V tips and tricks – Hunter : Skill Guide” (Tips tentang skill tiap hunter dan cara menggunakannya, dan “Identity V tips and Tricks : Penjelasan Persona tiap Hunter“
ada juga tips untuk survivor gimana buat menghadapi tiap hunter) Nah jika Koneksimu sudah bagus tapi masih kalah? Silahkan cek beberapa tips untuk pemula di “Identity V Guide untuk Beginner”
Untuk Tips mengatasi Ping tinggi silahkan click “Identity V tips and tricks – Cara mengatasi Ping tinggi(PASTI BISA)!” dan tips mengatasi Lag di Identity V “Identity V tips and tricks – 4 Cara mengatasi Lag“
1. Atas
Persona | Deskripsi |
---|---|
Mech Elite |
Memperbesar Bar kalibrasi (Bar yang harus dipencet pada saat coding, heal, dsb) sebanyak 10% |
Sticker |
Ketika kamu jatuh di tanah, kecepatan penyembuhan / Self healing akan bertambah sebesar 10%, kamu juga dapat bergerak lebih cepat sebanya 50%/75%/100% |
Hawthorn Effect |
Kecepatan decoding, heal (Menyembuhkan), dan destroying (menghancurkan peper / boneka) akan bertambah sebesar 3%/3.5%/4% untuk setiap survivor yang berada di dekatmu dalam jarak 5 meter |
Spectator |
Kecepatan untuk heal (Menyembuhkan) survivor lain akan bertambah sebesar 20%. Kamu juga dapat melihat survivor lain yang terluka. |
Curiosity |
Memperlihatkan 2 chiper terdekat selama 10 detik pada saat game pertama kali mulai |
Disturbance |
Pada saat jongkok / menunduk, kamu akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak sebesar 40% |
Healing |
Survivor lain akan menyembuhkan mu 10%/15%/20% lebih cepat. |
Air Walk |
Pada saat berlari, Jejak yang ditinggalkan akan menghilang 1/1.5/2 detik lebih cepat. (Bercak merah pada saat survivor berlari hanya bisa dilihat oleh Hunter) |
2. Bawah
Persona | Deskripsi |
---|---|
Drawbridge Effect |
Memperlihatkan dimana teman anda dalam jarak 18 meter |
Catfish Effect |
Jika kamu di taruh di kursi, maka survivor lain yang berada di antara 12/18/24 meters, akan mendapatkan tambahan kecepatan sebesar 4%/6%/8% |
Herd Effect |
Decoding, Heal, dan Destroying (Menghancurkan boneka / pepper) dari survivor lain dalam jarak 5 meter akan bertambah sebesar 3%/5%/7% |
Tide Turner |
Setelah menyelamatkan survivor lain dari roket, kamu dan survivor akan kebal dalam jangka waktu 20 detik. Dalam jangka waktu 20 detik ini, kamu tidak dapat jatuh, ataupun di heal oleh temanmu. Bila kamu dipukul oleh hunter dalam jangka waktu ini, kamu masih bisa berlari selama 20 detik tersebut, namun ketika jangka waktu telah habis, kamu / survivor yang dipukul akan jatuh ke tanah. Skill ini hanya dapat digunakan sekali saja. |
Distress |
Ketika kamu di taruh di dalam kursi, survivor lain dapat melihat satu sama lain. |
Sneak |
Ketika kamu menyelamatkan survivor atau kamu berlari di roket dalam jarak 18 m dari roket tersebut. Kamu tidak akan meninggalkan jejak sama sekali. (Bercak merah pada saat survivor berlari hanya bisa dilihat oleh Hunter) |
Shelter |
Setelah menyelamatkan survivor, Kecepatan untuk Heal (Menyembuhkan) survivor lain akan bertambah sebesar 20%/30%/40% selama 60/90/120 detik. Efek ini dapat ditambah dengan seberapa banyaknya survivor yang kamu selamatkan dalam jangka waktu tersebut. |
Doctor |
Speed untuk Heal (Menyembuhkan) akan bertambah sebesar 15%/20%/25% |
3. Kiri
Persona | Deskripsi |
---|---|
Risky Move |
Penyelamatan survivor lain yang ditaruh di kursi 40% lebih cepat. |
Bad Example | Ketika kamu berada di 12/18/24 meter dari survivor lain yang ditaruh di kursi, kecepatan gerak akan bertambah sebesar 4%/6%/8% |
Knee Jerk Reflex |
Ketika kamu meloncat dari pallet, kamu akan mendapatkan tambahan kecepatan sebesar 30%/40%/50% selama 3 detik. Skill ini memerlukan jeda waktu sebesar : 60/50/40 detik |
Broken Windows |
Ketika kamu meloncat dari jendela, kamu akan mendapatkan tambahan kecepatan sebesar 50% selama 3 detik Skill ini memerlukan jeda waktu sebesar : 40 detik |
Exit Path |
Ketika kamu jatuh di tanah, kamu mempunyai satu kali kesempatan untuk menyembuhkan diri sendiri dan berdiri. |
Prisoner’s Dilemma |
Ketika survivor di angkat oleh hunter (Saat di balonkan). Keduanya akan di perlihatkan kepada survivor lain selama 5 detik. Efek ini berakhir ketika survivor yang diangkat ditaruh di kursi. |
Will to Survive |
Ketika kamu diangkat oleh hunter (Saat dibalonkan) kecepatan untuk berontak lebih cepat 5%/10%/15%. |
Great Power |
Saat kamu mengenai kepala hunter dengan pallet. Hunter tersebut akan pusing 10%/15%/20% lebih lama. |
4. Kanan
Persona | Deskripsi |
---|---|
Obsessive |
Memperlihatkan chest yang berada di sekitarmu dengan jarak 16 meter. |
Escape |
Ketika kamu / survivor lain menyelesaikan chiper dan exit gate menyala (bukan terbuka) Kecepatan gerak akan bertamabah 4%/6%/8% selama 120 detik. |
Compensate |
Posisi hunter akan diperlihatkan selama 3/5/7 detik ketika kamu salah melakukan kalibrasi chiper dan disetrum |
Borrowed Time |
Ketika kamu / survivor lain menyelesaikan chiper dan exit gate menyala (bukan terbuka). Kamu akan sembuh seketika (Yang jatuh ke tanah dapat berdiri lagi. Yang terluka dapat sembuh seketika) dan kecepatan gerak akan bertambah sebesar 50% selama 50 detik |
Cold |
Kamu akan di beri tanda, bila ada hunter dengan jarak 36 meter yang melihat kearahmu. |
Distraction |
Posisi hunter akan diperlihatkan Ketika kamu / survivor lain menyelesaikan chiper dan exit gate menyala (bukan terbuka) |
Self Deception |
50%/75%/100% kemungkinan tidak terdeteksi oleh hunter ketika kamu disetrum saat decoding chiper. |
Snooze |
MemperlambJat saat dimana kamu terbang selama 3%/6%/9%. pada saat kamu ditaruh di kursi. |