Identity V Tips and Tricks – Guide untuk Magician!

Identity V Tips and Tricks – Guide untuk Magician!

Identity V adalah salah satu game paling popular saat ini. Karena banyaknya peminat dari game ini. Namun banyak sekali orang yang bingung tentang penggunaan karakter di game tersebut, seperti apa kegunaan karakter tersebut, apa keuntungan memakai karakter tersebut dan sebagainya, oleh karena itu berikut adalah beberapa tips dan trick untuk memakai survivor Magician!

Jika kamu lag pada saat bermain silahkan click di artikel “Identity V – 4 cara mengatasi Lag

The magician adalah salah satu karakter survivor di Identity V. Karakter ini adalah salah satu karakter yang cukup populer di Identity V dikarenakan skin seasonal nya. Berikut adalah beberapa trait / skill dari magician.

Magician.png

Untuk Magician sendiri ia cocok sekali menjadi Distractor (Orang yang mengalihkan perhatian dari hunter), Decoder (Orang yang men decoding chiper) dan Saver (Orang yang menyelamatkan survivor lain yang sedang di kursikan). Note : Jika ingin melihat role tiap survivor silahkan lihat artikel “identity V tips untuk beginner

Ini dikarenakan Magician memiliki tongkat sihir yang berguna untuk menipu hunter dengan membuat ilusi – ilusi. Ilusi tersebut juga dapat digunakan untuk lari dari hunter tersebut. Berikut adalah beberapa kegunaan ilusi tersebut.

Screenshot_2018-08-19-17-10-40-36

Kegunaan Ilusi 1 : Membuat bayangan. (Bayangan yang dibuat akan melakukan pekerjaan yang sama saat dibuat. Seperti mencoding, membuka pintu dan berlari.)

Screenshot_2018-08-19-17-10-31-28

Kegunaan ilusi 2 : Memberikan tambahan movement speed (Kecepatan gerak) sebesar 30% Khusus untuk magician

Screenshot_2018-08-19-17-21-18-71.png

Apabila ilusi di pukul, maka selama 5 detik Hunter akan kelihatan untuk semua survivor.

Note : Ketika kamu dipukul saat menghilang kamu akan mengalami terror shock (Ketika hunter memukul survivor, dan survivor langsung jatuh ke tanah). Jadi berhati – hatilah ketika kamu menghilang.

Persona

Screenshot_2018-08-19-17-17-13-26

  • Persona paling atas dapat digunakan untuk melihat karakter mana yang telah dipukul. Jadi kamu dapat membantu team mu secara keseluruhan.
  • Persona paling kiri karena dapat digunakan untuk melarikan diri dari hunter. Masalahnya adalah kamu harus melewati pallet dan jendela untuk mendapatkan kecepatan tambahan.
  • Dengan set persona ini, kamu dapat membantu tim kamu dan dapat meningkatkan kemungkinan mu melarikan diri dari hunter.

Untuk beberapa translate-an persona anda dapat melihat artikel “Identity V tips and tricks – Penjelasan persona survivor”

Tips untuk menggunakan Magician!

Screenshot_2018-08-19-17-13-04-35.png

Sebelum membeli Magician ketahuilah bahwa Magician adalah distractor yang hebat. Namun jika kamu tidak mahir dalam menipu hunter. Kamu akan membuat tim kamu kesusahan dalam menyelamatkan mu, terlebih lagi Jika Magician dipukul pada saat menghilang ia akan langsung terror shock dan jatuh di tanah. Magician adalah survivor yang cukup susah untuk digunakan, Namun dapat menjadi survivor paling menyebalkan bagi hunter manapun.

Beberapa tips yang dapat kami berikan adalah :

  • Jika pada saat kamu coding, hunter datang ke arah mu. Jangan panik, dan gunakan skill ilusi mu saat kamu decoding. Dengan menggunakan skill tersebut, kamu akan membuat bayanganmu saat kamu decoding. Bersembunyilah dari tempat tersebut. Pada umumnya hunter akan memukul bayangan tersebut dan Hunter tersebut akan terlihat selama beberapa detik.
  • Pada saat dikejar oleh hunter, dan tidak ada pallet disekitarmu, usahakan untuk membuat ilusi untuk mendapatkan efek movement speed tambahan. Sehingga kamu dapat berlari dari tempat itu. Usahakan juga untuk segera berbelok setelah menggunakan skill ilusimu, atau bahkan balik arah ke arah hunter untuk membuatnya bingung.
  • Jika kamu tidak dikejar hunter, usahakan untuk decoding. Jangan mencari hunter dan sok menyelamatkan teman mu, karena kamu yang akan dikejar oleh hunter tersebut jika kamu terlalu menyebalkan.
  • Saat tongkat ilusimu habis, segera cari chest dan usahakan untuk mendapatkan tongkat ilusi lainnya.

Nah, Itulah beberapa tips untuk menggunakan magician, apakah ada tips lain yang ingin kalian bagi? Silahkan komen di bawah ini.

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment