Survival Heroes Game Review – MOBA dan Battle Royale digabung jadi 1!

Survival Heroes Game Review – MOBA dan Battle Royale digabung jadi 1!

Belakangan ini ada 2 jenis game popular di Indonesia yaitu MOBA seperti ML dan AOV dan Battle Royale seperti PUBG dan Free Fire. Kedua tipe game ini sangat adiktif dan sangat popular, namun belakangan ini ada satu game yang menggabungkan kedua aspek dari MOBA dan Battle Royal yaitu Survival Heroes.

Deskripsi : Survival Heroes menyebut dirinya sebagai game MOBA jaman kini. Ia menggabungkan sistem map Battle Royale dari PUBG dan Free fire dengan aspek gameplay, skill dan equipment dari game MOBA. Pemain akan bertarung dengan 99 orang lainnya di Solo map. Ada 3 mode game yang dapat dipilih, solo, duo, dan quad tim.

Screenshot Image

Layaknya PUBG dan Free fire, pemain akan dibawa kesebuah map dengan menggunakan pesawat bersama 99 orang lainnya. Setelah itu pemain dapat memilih dimana ia akan turun. Pemain harus mencari sendiri equipment serta senjatanya sendiri. Tiap tiap senjata memiliki skill yang berbeda – beda, mulai dari Destruction Staff, Thunder Stuff, Wild Axe, Bane Sword, Sun Bow, dan sebagainya.

Screenshot Image

Pemain dipaksa untuk bekerja sama dengan teman satu tim dan ber strategi menggunakan item yang sudah ditemukan di arena. Selain itu, pemain juga dapat membeli beberapa senjata seperti Void Dagger, Laser, dan Bahkan palu yang bentuknya seperti Thor Hammer.

Nah, Game ini masih tergolong baru, jadi kalian yang kompetitif dapat dengan mengejar ketinggalan kalian dengan mulai memainkan game ini dari sekarang. Jika kamu ingin mendownload game ini, silahkan menekan tautan di bawah ini.

android

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment