Identity V tips and tricks : Cara untuk bermain 8 vs 2 dengan HP apapun!

Identity V tips and tricks : Cara untuk bermain 8 vs 2 dengan HP apapun!

Identity V adalah game horror asymetris yang paling terkenal saat ini. Disaat semua orang berbondong – bondong bermain game MOBA seperti Mobile legend, Onmyoji Arena, dan Arena of Valor. Identity V memberikan gameplay unique yang lain daripada yang lainnya. Digabung dengan grafis dan gameplay yang cukup menarik. Identity V menjadi salah satu game unggulan baik di luar negri maupun di Indonesia.

Game ini menyediakan beberapa fitur / mode yang menarik seperti 4 vs 1 dan yang paling terbaru 8 vs 2. Mode 8 vs 2 adalah mode dimana 8 orang survivor bekerja sama untuk lari dari map yang disediakan, dan terdapat 2 orang hunter yang juga akan bekerja sama dan memburu kalian satu persatu.

Masalahnya adalah, mode / fitur ini memerlukan HP dengan spesifikasi terbaru, untuk Android 820 Snapdragon, dengan ram 3 GB keatas, dan iPhone 6 keatas. Padahal mode ataupun fitur 8 vs 2 ini sangat menarik untuk dimainkan, sehingga banyak sekali orang yang cukup kecewa. Akan tetapi tahukah kamu bahwa ada cara yang dapat digunakan untuk orang yang tidak memiliki spesifikasi HP yang cukup untuk bermain mode 8 VS 2 ini? Simak beberapa tips berikut.

Screenshot_2018-10-05-16-14-06-018_com.netease.idv.googleplay.png

Pada gambar diatas, kalian akan melihat bahwa device ataupun handphone dari Giovangiov dan Haroro___’s tidak support / cukup untuk memainkan mode 8 vs 2, untuk mengakali hal tersebut. Ajak teman anda yang memiliki HP yang cukup bagus, untuk meng invite kamu.

Screenshot_2018-10-05-16-14-16-873_com.netease.idv.googleplay.png

Pada gambar diatas, anda akan melihat dengan menggunakan system Invite, bukan yang terdapat di system pertemanan.

Screenshot_2018-10-05-16-14-46-008_com.netease.idv.googleplay

Kemudian Invite teman – teman yang anda inginkan, dan langsung mulai permainan “Start Case Restoration” melalui halaman tersebut. Apabila terkeluar, kick / dismiss team dan ulangi dari awal.

Screenshot_2018-10-05-16-14-55-180_com.netease.idv.googleplay

Start game dan nikmati Mode 8 vs 2. (Di gambar diatas, Giovangiov dan Haroro___ dapat bermain mode 8 vs 2.

Note : Saat bermain, device yang tidak support akan mengalami sedikit lag, terutama untuk smartphone Android. Pastikan untuk memiliki koneksi yang cukup stabil. Gunakan tips berikut apabila koneksi internet anda tidak stabil “Identity V tips and tricks – High Ping!”


 

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment