Tom and Jerry Chase: Permainan Seru Kucing dan Tikus dengan sensasi Nostalgia!

Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar game casual, dimana NetEase baru – baru ini merilis sebuah game baru bernama Tom and Jerry Chase. Gamenya sih sebenarnya asik dan menarik, cuman rada ngeselin apalagi jika kamu menggunakan si kucing untuk mengejar tikus.


Gameplay diatas adalah pengalaman penulis yang telah dibully oleh si Tikus pada saat beta test di Indonesia. Memang terlihat mengesalkan, namun game ini sangatlah asik untuk dimainkan. Kalian bisa memilih menjadi tikus maupun kucing terserah pemain. Di sana, pemain bisa menggunakan beragam skill yang dimiliki oleh pemain tergantung dari karakter yang digunakan.

Tom and Jerry Chase Tawarkan Gameplay unik yang membangkitkan Nostalgia

Tugas dari kucing adalah menangkap tikus, sedangkap si tikus adalah untuk mengirimkan 5 buah keju kedalam lubang tikus tempatnya keluar. Ada beragam karakter nostalgia yang bisa digunakan dimulai dari Tom, Jerry, Tuffy, Bolt, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan di dalam game tersebut.

Nah, jika kalian tertarik kalian bisa memainkan game tersebut sekarang juga di Android dan iOS. Trus kalau kalian ingin mensupport penulis, mohon follow dan subscribe akun youtube penulis ya untuk Tips dan Tricks lain terkait dengan game. Terima kasih.

Author: Jason


Baca lagi artikel penulis di Insta games ya cuy!!!

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment