Murderous Pursuit – Game Bunuh – bunuhan cuman Goblok

Kalian beruntung menemukan artikel bodoh ini, karena kali ini penulis akan memberikan sebuah game goblok yang cukup seru untuk dimainkan bareng temen atau cuman untuk buat konten seru – seruan di facebook atau youtube. Nama gamenya itu Murderous Pursuit, kalau kalian belum baca judul yang tertera cukup gede diatas artikel ini. Gamenya itu buatan NetEase kalo ga salah dan sekarang ini udah bisa dimainin di Android dan iOS.

Ceritanya dari game ini adalah kalian itu spy atau mata – mata yang ditugaskan untuk membunuh target yang merupakan player lain. Kalian akan dibawa ke beragam tempat yang banyak orangnya. Disitu kalian harus berpura – pura menjadi NPC (atau bot) agar secara diam – diam bisa membunuh target kalian. Masalahnya disini adalah, karena orang – orang atau player itu biasanya terlalu nafsuan. Jadinya banyak hal goblok yang bakalan terjadi di dalam game tersebut, misalkan aja pengalaman penulis yang bisa dilihat di video dibawah ini:


Penjelasan dari game tersebut pun sebenarnya rada bingungin, gampangnya sih, Quary itu targetmu. Ada radar dibawah layar game, dan kalian bisa nemuin target kalian dengan menggunakan radar tersebut, kalo ketemu biasa yang hijo itu bakalan full dan kalian bisa tau siapa target kalian. Masalahnya mereka juga tau kalo kamu dekat, makanya kalian pura – pura aja sambil jalan kaya NPC. Jangan gegabah.

Terus di tiap game, kalian bisa milih 2 kekuatan, dimulai dari counter attack, Disguise untuk berubah jadi karakter lain, dan masih banyak lagi. Ya, pinter – pinternya elu sih main game ini begimana. Game ini cukup asik kok terutama kalo kalian pengen bikin konten atau cuman streaming. Cuman lama – lama bosan.

Murderous Pursuit ini bisa dimainkan di Android sama iOS. jadi kalo kalian tertarik search itu di Google Play Store, jangan malas – malas.


Baca trus cuy artikel gua, karena gua capek – capek bikin konten. Thanks 😀

Published by

Jason

A New Blogger trying to find a way in the internet life

Leave a comment